Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan Kulit Dan Wajah

Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan Kulit Dan Wajah

Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan KulitDan Wajah Manfaat buah pisang selain untuk kesehatan mata ternyata juga bermanfaat untuk kecantikan kulit dan wajah. Informasi ini tentunya kabar gembira bagi kaum hawa, karena buah pisang sendiri mudah didapat,alami,  harga ekonomis dan manfaat yang didapat sangatlah mengagumkan. Bagi kaum hawa menjaga kecantikan kulit dan wajah menjadi kebutuhan yang mutlak demi meningkatkan kesempurnaan penampilan. Manfaat buah pisang untuk kecantikan kulit dan wajah ternyata bukan hanya buahnya saja yang dapat kita manfaatkan namun, kulitnya pun dapat dimanfaatkan sebagai sebagai pecantik agar kulit wajah lebih bersinar dan bersih.

Manfaat pisang untuk perawatan


Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan Kulit Dan Wajah
Manfaat pisang

Kandungan dalam buah pisang diantaranya vitamin A, B, B6, C, kalium, magnesium, kalsium, fosfor dan zat besi. Dari kandungan tersebut tentunya sangat baik untuk digunakan dalam perawatan kulit dan wajah.

Nah, berikut manfaat buah pisang untuk kecantikan kulit dan wajah :
1.      Menghaluskan Wajah
Buah pisang adalah sumber vitamin A dan kalium. Kedua nutrisi tersebut sangat baik pada pelunakan dan kelembaban kulit. Masker pisang dapat anda gunakan untuk perawatan kulit kasar dan kering. Caranya dengan menghancurkan pisang sehingga menjadi halus dan menambahkan satu sendok madu dan aduk merata. Setelah ramuan selesai maka buat seperti masker pada wajah anda. Lakukan juga cara ini dengan rutin dalam beberapa minggu hingga kulit lebih terasa halus dan lembut.

2.      Mencerahkan Kulit  dan Wajah
Caranya, hancurkan pisang sampai menjadi bubur, tambahkan oatmeal dan aduk hingga rata. Oleskan secara merata pada wajah, biarkan 15 menit dan bilas dengan air hangat. Lakukan minimal 1 minggu sekali.

3.      Mengangkat Sel Kulit Mati
Buah pisang dapat menghilangkan kulit mati akibat penumpukan minyak dan kotoran yang  berlebih  pada kulit. Caranya ambil pisang lalu hancurkan hingga halus. Dan oleskan pada wajah dan diamkan hingga mengering, baru bilang dengan air bersih.

Manfaat buah pisang untuk kecantikan kulit dan wajah sudah anda ketahui, menjadi cantik dengan wajah yang cerah tidak lagi menjadi halangan bagi anda kaum hawa. Jangan lupa untuk share artikel ini ya. Selain bermanfaat untuk perawatan ternyata pisang sangat bermanfaat untuk ibu hamil. Selengkapnya pada artikel buah pisang untuk ibu hamil. Rutin mengkonsumsi pisang ya.
Posted by wendy, Published at 08.22
Copyright © 2013 Manfaat buah dan daun