Manfaat buah alpukat meningkatkan kesuburan agar cepat hamil

Manfaat buah alpukat meningkatkan kesuburan agar cepat hamil

Manfaat buah alpukat  meningkatkan kesuburan agar cepat hamil - Hamil merupakan keinginan setiap wanita. Bahkan dibilang hamil menyempurnakan peran seorang wanita khususnya sebagai seorang isteri. Hamil merupakan anugerah terbesar bagi seorang wanita. Namun pada beberapa kondisi, wanita tidak cepat mengalami kehamilan. Salah satu faktor yang menyebabkan adalah kurang subur. Hal ini bisa terjadi baik pada laki-laki ataupun wanita. Banyak usaha atau solusi untuk meningkatkan kesuburan agar cepat mendapat momongan.

Manfaat buah alpukat  meningkatkan kesuburan

Manfaat buah alpukat  meningkatkan kesuburan
Manfaat buah alpukat  meningkatkan kesuburan

Banyak terapi ataupun melakukan pengobatan baik medis maupun herbal. Namun ada salah satu alternatif untuk meningkatkan kesuburan agar cepat hamil. Salah satunya adalah dengan rajin mengkonsumi buah aplukat. Dalam sebuah alpukat mengandung 114 mikrogram asam folat.

Manfaat buah alpukat dipercaya mampu untuk meningkatkan kesuburan. Selain itu, kandungan kalorinya cukup tinggi, bual alpukat juga mengandung serat yang mampu membantu mencegah sembelit. Kadar kalium pada alpukat cukup tinggi, senilai 2-3 kali lipat daripada pisang yang dapat membantu menyeimbangkan tekanan darah. Alpukat mempunyai kandungan lemak tak jenuh tunggal. Lemak tak jenuh tunggal sudah diketahui sangat bermanfaat untuk jantung dan dapat meningkatkan kesuburan dengan menurunkan peradangan dalam tubuh.

Alpukat banyak mengandung vitamin B6 yang berguna meningkatkan produksi hormon pria dan mengandung potassium yang berguna mengatur tiroid wanita. Alpukat juga mengandung betakaroten, klorofil, vitamin E, B kompleks dan asam folat yang membantu kelancaran metabolisme protein sehingga dapat menaikan energi di dalam tubuh.

Asupan tinggi lemak tak jenuh tunggal terkait dengan peluang kehamilan yang lebih tinggi 3,4 kali lipat dibandingkan mereka yang hanya mendapatkan sedikit asupan lemak tak jenuh tunggal. Bagi anda yang sedang menjalani program kehamilan cepat, alangkah baiknya mulai dari sekarang mengkonsumsi buah alpukat secara rutin, anda bisa menambahkan minyak zaitun ke dalam alpukat tersebut. Anda bisa emngkombinasikan alpukat dengan susu atau bisa juga dengan beberapa minuman yang menurut anda sehat untuk dikonsumsi. Banyak variasi minuman atau makanan yang bisa anda buat untuk menikmati alpukat.

Demikian artikel mengenai Manfaat buah alpukat  meningkatkan kesuburan agar cepat hamil, janan lupa konsums buah alpukat hari ini ya. Mungkin anda juga tertarik dengan 6 manfaat buah sirsak yang jarang diketahui. Semoga tambah sehat
Posted by wendy, Published at 11.47
Copyright © 2013 Manfaat buah dan daun