Mengobati Kanker Dengan Buah-Buahan

Mengobati Kanker Dengan Buah-Buahan

Mengobati penyakit kanker Selama ini sirsak dikenal sebagai buah yang segar untuk dibuat minuman segar. Ternyata, sirsak sangat ampuh untuk mengobati kanker apabila dikonsumsi secara rutin. Buah untuk mengobati kanker Di Indonesia, sirsak sebagai obat alami sudah lama dikenal. Dosis yang pernah dicoba para terapis herbal untuk mengatasi pertumbuhan sel kanker adalah 10 helai daun sirsak yang telah hijau tua direbus dengan 3 gelas air (600 cc), dan dibiarkan hingga tersisa satu gelas air (200 cc). Setelah dingin, lalu disaring dan airnya diminum setiap pagi (ada beberapa pasien yang minum pagi-sore).
Mengobati Kanker Dengan Buah-Buahan
Mengobati Kanker Dengan Buah-Buahan
Manfaat buah sirsak sangat ampuh dalam mengobati kanker. Sirsak menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo. Sirsak juga melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Selain itu, pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan / penyembuhan, dan energi meningkat dan penampilan fisik membaik.

Buah untuk pencegahan kanker, Anda hanya perlu makan atau minum jus buah sirsak. Untuk penyembuhan, Anda dapat mencoba cara tersebut di atas. Setelah minum, efeknya badan terasa panas dan lemas mirip dengan efek kemoterapi. Dalam waktu 2 minggu, hasilnya bisa dicek ke dokter. Daun sirsak ini sifatnya seperti kemoterapi, bahkan lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel-sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal. Sedangkan kemoterapi masih ada efek membunuh sebagian sel sel yang normal.

Efek dari konsumsi rebusan daun sirsak adalah perut terasa hangat atau panas, lalu badan akan berkeringat deras. Perlu dipahami bahwa penggunaan ramuan herbal tidak berkhasiat langsung atau cespleng alias sembuh seketika seperti efek yang ditawarkan obat kimia. Artinya, butuh kedisiplinan untuk minum ramuan selama 3-4 minggu. Setelah itu, efeknya baru bisa dirasakan dan itu pun belum bisa diuji secara ilmiah, lebih mengandalkan testimoni atau pengakuan empiris. Oleh karena itu, setelah meminumnya secara teratur, penderita kanker disarankan untuk kembali memeriksakan kondisinya ke dokter spesialis, untuk memastikan bahwa kankernya sudah bersih dari tubuh.

Posted by Wendy Nadeau, Published at 22.14
Copyright © 2013 Manfaat buah dan daun