Manfaat buah alpukat mengobati asam urat

Manfaat buah alpukat mengobati asam urat

Manfaat buah alpukat untuk mengobati asam urat - Buah alpukat dikenal sangat baik untuk kesehatan kita. Buah ingi mengandung sekitar 20% lebih banyak lemak tak jenuh baik yang membantu menambah energi bagi tubuh serta mudah untuk dicerna tubuh. Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam buah alpukat 95 mg fosfor; 23 mg kalsium; 1,4 mg zat  besi; 9 mg sodium; 1,3 mg potasium; 8,6 mg niacin; 660 mg vitamin A; dan 82 mg vitamin C.

Manfaat buah alpukat untuk asam urat

Manfaat buah alpukat untuk mengobati asam urat
Manfaat buah alpukat untuk mengobati asam urat

Selain itu, buah alpukat juga kaya dengan kandungan mineral yang berguna untuk menstimulasi pertumbuhan tubuh. Ada pula kandungan Zat besi dan tembaga yang membantu proses regenerasi darah merah untuk mencegah kekurangan darah atau anemia. Buah alpukat juga baik untuk  menyehatkan sistem pencernaan karena mengandung serat. Kurang lebih berikut beberapa manfaat buah alpukat untuk kesehatan kita Sumber vitamin E dan B,menurunkan kolesterol darah, melembabkan kulit, membantu regenerasi darah merah, mencegah anemia, mencegah konstipasi, mencegah malnutrisi, Sumber kandungan lemak tak jenuh.

Namun ternyata bukan hanya manfaat diatas saja yang kita dapatkan dari rajin mengkonsumsi buah ini. Buah alpukat juga bermanfaat untuk mengobati asam urat ataupun rematik. Banyak orang yang belum mengetahui manfaat buah alpukat untuk mengobati asam urat. Untuk anda yang memiliki masalah dengan asam urat ataupun rematik, tak perlu cemas untuk mencoba mengatasi penyakit anda dengan rajin mengkonsumsi buah alpukat.

Selain enak, buah alpukat sangat aman untuk mengobati penyakit asam urat anda. Tak perlu takut untuk mencoba cara alternatif mengobati asam urat. Caranya mudah sekali terapi penyembuhan asam urat dan rematik dengan jus alpukat. 

Bahan
- 1 gading buah alpukat ukuran sedang
- susu tawar secukupnya

Cara membuat jus alpukat
Cuci bersih alpukat, potong hingga menjadi bagian yang kecil kemudian blender sambil menambahkan susu hingga tercampur rata. Konsumsilah minimal sehari satu kali. Cara ini sangat mudah dilakukan serta sangat nikmat. Demikian manfaat buah alpukat untuk mengobati asam urat dan rematik. Selain itu buah alpukat dipercaya mampu meningkatkan kesuburan, Baca selengkapnya disini.
Posted by wendy, Published at 14.26
Copyright © 2013 Manfaat buah dan daun