Manfaat daging dan kulit buah naga untuk kecantikan

Manfaat daging dan kulit buah naga untuk kecantikan

Manfaat daging dankulit buah naga untuk kecantikanBuah yang berasal dari Amerika Selatan yakni Meksiko ini, belakangan sangat populer dibudidayakan di Indonesia. Banyak penelitian yang membuktikan manfaat buah naga. Dimulai dari manfaat kesehatan kecantikan bahkan perawatan tulang dan gigi. Manfaat buah naga untuk perawatan kecantikan menjadi topik  baru dalam perawatan kecantikan para kaum hawa. Tanpa efek samping dan aman bagi kesehatan kulit wajah menjadi pilihan utama pemanfaatan daging dan kulit buah naga ini.

Manfaat daging dan kulit buah naga untuk kecantikan

Manfaat daging dan kulit buah naga untuk kecantikan
Manfaat buah naga

Buah naga merupakan buah yang mengandung anti oksidan yang tinggi. Di dalamnya terkandung berbagai zat yang baik bagi tubuh seperti : kalsium, betakaroten, gula sederhana, vitamin, B1, B2, B3 , vitamin C , fosfor dan lycopine. Zat-zat tersebut sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selanjutnya mari kita bahas  manfaat daging dan kulit buah naga untuk kecantikan tubuh kita.

Daging buah naga dapat diolah menjadi jus maupun dikupas selanjutnya  langsung dimakan,juga dapat anda jadikan sebagai masker yang sebelumnya sudah diblender halus. Dalam bidang kecantikan, daging buah naga bermanfaat untuk perawatan kulit, menghilangkan jerawat dan bekas jerawat serta serta mencegah penuaan dini.

Kulit buah naga yang selama ini dianggap limbah ternyata memiliki banyak khasiat. Beberapa penelitian membuktikan bahwa kulit buah naga memiliki senyawa aktif sepertitripene, pentacydic dan taraxast. Senyawa tersebut bermanfaat untuk menjaga kelenturan kulit dan memperhalus kulit.
Manfaat kulit buah naga untuk kecantikan yakni dipercaya menghaluskan kulit wajah sehingga anda akan tampil lebih cantik. Ekstrak kulit buahnya dapat meningkatkan kelenturan pembuluh darah dan menghambat pertumbuhan sel tumor.

Manfaat buah naga untuk kecantikan sangat berpengaruh besar terhadap  perawatan kulit dan kesehatan tubuh anda. Konsumsi dan terapkanlah perawatan daging dan kulit buah naga pada tubuh anda secara teratur untuk mendapatkan penampilan yang lebih cantik dan sehat.

Semoga informasi tentang manfaat daging dan kulit buah naga untuk kecantikan di atas bisa bermanfaat bagi anda. Tetap tampil cantik secara alami. Selamat mencoba, jangan lupa rajin konsumsi buah pisang sebelum berolahraga, karena sangat bermanfaat. Baca selengkapnya pada manfaat buah bisang dikonsumsi sebelum olahraga.
Posted by wendy, Published at 10.30
Copyright © 2013 Manfaat buah dan daun