3 Manfaat Pare Untuk Kesehatan, Kecantikan, Dan Diet

3 Manfaat Pare Untuk Kesehatan, Kecantikan, Dan Diet

3 Manfaat Pare Untuk Kesehatan, Kecantikan, Dan Diet – Jika kita berbicara mengenai sayuran pare, pastinya kita akan berfikir sebuah makanan yang sangat pahit, hal tersebut memang wajar, karena sayuran ini terkenal dengan rasanya yang pahit, namun dibalik rasa pahit tersebut manfaat pare untuk kesehatan sangatlah besar. Pare mengandung berbagai macam antioksidan yang sangat tinggi, dimana kandungan antioksidan tersebut sangat baik untuk menangkal semua radikal bebas dari lingkungan yang dapat menyebabkan penyakit-penyakit berbahaya. Selain itu menurut penelitian, sayuran pare juga berkhasiat untuk merawat kecantikan dan diet.

Manfaat Pare Untuk Kesehatan, Kecantikan, Dan Diet

3 Manfaat Pare Untuk Kesehatan, Kecantikan, Dan Diet
manfaat buah pare

Nah seperti apakah khasiat pare untuk kesehatan, kecantikan dan diet itu? untuk menjawab pertanyaan tersebut, pada kesempatan kali ini, saya akan sedikit mengulas mengenai khasiat sayuran pare tersebut, semua itu sudah saya rangkum dalam 3 manfaat pare untuk kesehatan, kecantikan dan diet berikut ini.

1. Manfaat pare untuk kesehatan tubuh

Pare mengandung antioksidan dan vitamin C yang sangat tinggi, dimana kandungan tersebut sangat berperan aktif dalam memicu sistem imun tubuh agar meningkat, sehingga dari sinilah khasiat pare bagi kesehatan muncul, jika sistem imun tersebut diproduksi secara banyak, maka akan menjadi sebuah proteksi atau pelindung tubuh dari berbagai ancaman penyakit berbahaya, ditambah kandungan vintamin C yang akan membuat daya tahan semakin tinggi.

2. Manfaat pare bagi kecantikan 

Selain khasiat pare bagi kesehatan sangat tinggi, menurut penelitian, pare  juga sangat bermanfaat untuk merawat kecantikan, baik kecantikam kulit wajah, tubuh, mata dan bahkan rambut, kandungan-kandungan penting dalam pare seperti antioksidan, antiseptik dan antibakterial, akan berkesinambungan dalam merawat kecantikan kita, untuk memperoleh manfaat pare bagi kecantikan, Anda dapat membuat masker yang berasal dari pare ini dan menggunakanya di area wajah, atau jika Anda suka dengan rasa pahit, silahkan untuk diolah menjadi masakan yang lezat.

3. Manfaat pare untuk program diet 

Pare merupakan salah satu sayuran yang banyak mengandung serat alami, kandungan serat yang terdapat pada pare memiliki beragam manfaat untuk membantu program diet Anda, mulai dari mengatasi perut sakit, sembelit, susah BAB, hingga mampu menurunkan berat badan agar berada dikisaran normal. untuk mendapatkan khasiat pare pada diet, Anda harus mengolah menjadi sebuah masakan dan menyantapnya setiap hari, atau jika Anda tahan dengan rasa pahit,  maka akan lebih baik membuat jus segar dari pare ini.

Itulah beberapa khasiat pare untuk kesehatan, kecantikan dan diet, untuk memperoleh manfaat pare tersebut secara maksimal, maka lakukan perawatan secara rutin setiap harinya.
Demikian ulasan mengenai manfaat pare untuk kesehatan, kecantikan, dan diet. Jangan lupa baca juga Manfaat buah mentimun khusus untuk anda yang mengalami tekanan darah tinggi.
Posted by wendy, Published at 10.29
Copyright © 2013 Manfaat buah dan daun