Manfaat buah alpukat untuk diet

Manfaat buah alpukat untuk diet

Manfaat buah alpukat untuk diet Anggapan kandungan lemak yang tinggi pada buah alpukat menjadi alasan bagi mereka pelaku diet. Sebenarnya kandungan lemak pada buah alpukat adalah lemak baik yang aman bagi tubuh. Bukan membuat anda gemuk namun justru rutin mengkonsumsi buah alpukat dapat menurunkan berat badan karena mengandung tinggi serat. Jadi jangan ragu untuk konsumsi alpukat saat diet
Buah Alpukat mengandung  nutrisi penting seperti protein, karbohidrat, vitamin C, vitamin A  dan lemak. Untuk itu buah alpukat sangat cocok dijadikan buah untuk diet karena memiliki banyak nutrisi yang sangat dibutuhkan selama  anda menjalani diet.

 Manfaat buah alpukat untuk diet

Manfaat buah alpukat untuk diet
Manfaat buah alpukat untuk diet

Berikut alasan konsumsi alpukat saat diet:
Manfaat buah alpukat untuk menurunkan berat badan
Khasiat buah alpukat untuk menurunkan berat badan sebenarnya bukan pada nutrisi yang terkandung didalamnya. Namun karena setelah anda mengkonsumsi alpukat dapat membuat kenyang lebih lama.  Otomatis, setelah makan alpukat, aktivitas ngemil anda berkurang karena perut masih kenyang. Nutrisi pada buah alpukat menjadi bonus saat anda berhasil dalam program diet yang sedang anda jalani.

Manfaat buah alpukat untuk menstabilkan gula darah
Seperti kita tahu saat diet pastinya menghindari makanan mengandung gula tinggi. Nah dengan mengkonsumsi alpukat saat diet dapat menstabilkan gula darah. Hal itu dikarenakan buah alpukat dapat meningkatkan kalori dan asupan karbohidrat tanpa adanya peningkatan kadar gula darah melebihi kapasitas yang diperlukan tubuh kita. Dengan demikian buah alpukat aman dikonsumsi bagi anda yang sedang menjalani diet ketat.

Lemak yang sehat
Alpukat disebut sebagai buah diet alami yang aman, dan menyehatkan yang wajib anda konsumsi dalam menu diet anda. Ahli diet Joanne Larsen menjelaskan bahwa Lemak dalam buah alpukat sebagian besar didominasi oleh jenis lemak tak jenuh tunggal. Lemak jenis ini dapat membantu menurunkan kadar kolesterol darah karena terdapat senyawa betasitosterol.  Buah alpukat dapat menekan nafsu makan dan sanagt cocok untuk anda yang saat ini menjalani diet.

Sekarang sudah lebih tahu bukan tentang manfaat buah alpukat untuk diet? Ternyata lemak yang terkandung pada buah alpukat adalah lemak yang sehat. Tunggu apalagi, segera Konsumsi alpukat saat diet dan masukkan buah alpukat dalam daftar menu diet anda. Selamat  mencoba ya, jangan lupa baca juga artikel mengenai kandungan nutrisi dan manfaat buah apel untuk kesehatan kita. Jangan lupa rutin mengkonsumsi buah ya, agar tubuh kita tambah sehat.
Posted by wendy, Published at 19.00
Copyright © 2013 Manfaat buah dan daun