Manfaat Buah Untuk Menghilangkan Jerawat Diwajah

Manfaat Buah Untuk Menghilangkan Jerawat Diwajah

Manfaat buah untuk menghilangkan jerawat diwajah - Buah-buahan selama ini dikonsumsi untuk mendapatkan khasiat vitaminnya. Biasanya buah-buahan dikonsumsi dengan cara dijus untuk mendapat mendapat sari-sarinya. Namun, ternyata ada beberapa buah-buahan yang bisa dipakai untuk menghilangkan jerawat. Buah-buahan tersebut mengandung vitamin yang berguna untuk kulit dan bisa menghilangkan jerawat. Menghilangkan jerawat dengan masker buah-buahan Di bawah ini adalah beberapa buah yang wajib diperhatikan jika ingin mendapatkan wajah mulus tanpa jerawat. Cukup dengan diramu sebagai masker atau diblender, lalu dioleskan ke wajah, dan tunggu selama 15-30 menit, lalu basuh dengan air hangat.

Manfaat buah alami untuk perawatan wajah berjerawat

Manfaat Buah Untuk Menghilangkan Jerawat Diwajah
Manfaat masker buah alami
1. Pisang
Manfaat dan khasiat pisang untuk wajah dipercaya mampu untuk membantu Anda dalam  melakukan pengencangan kulit wajah, mengurangi kerutan pada wajah, dan menghilangkan jerawat serta bekas jerawat. Anda dapat mendapatkan khasiatnya dengan menggunakan masker pisang yang dicampur dengan telur atau madu.

2. Jeruk nipis
Jeruk nipis dipercaya berkhasiat dan bermanfaat dalam membersihkan kulit wajah, yang mana buah ini memiliki kandungan vitamin E untuk kulit. Buah jeruk nipis bermanfaat juga dalam pengecilan pori-pori wajah Anda serta mampu menghilangkan minyak berlebih pada jenis kulit yang berminyak tipe wajah berminyak. Minyak inilah yang menyebabkan wajah menjadi mudah berjerawat. Jeruk nipis menghilangkan minyak tersebut sehingga secara tidak langsung membantu wajah bebas dari jerawat.

3. Mentimun
Menghilangkan jerawat dengan masker buah-buahan Mentimun bermanfaat serta berkhasiat dalam membantu menyegarkan kulit. Buah ini banyak digunakan sebagai masker pada malam hari atau dengan irisan buah yang digunaan pada penutup mata atau wajah. Mentimun berfungsi sama seperti jeruk nipis.

4. Alpukat
Buah alpukat berkhasiat dan bermanfaat untuk melembabkan kulit serta, menghaluskan kulit wajah Anda. Alpukat menghilangkan jerawat dengan cara membasmi sebum dengan minyak alami yang terkandung di dalamnya. Alpukat mengandung minyak alami yang sama seperti minyak zaitun.

5. Buah papaya
Manfaat dan khasiat buah pepaya bagi wajah cukup banyak, dan salah satunya memberikan kelembuatan kulit wajah. Selain itu, buah pepaya mampu mengobati jerawat dengan mengunakan masker pepaya. Buahnya bisa digunakan masker atau dengan menggunakan daunnya.

Terima kasih telah membaca artikel Manfaat Buah Untuk Menghilangkan Jerawat Diwajah. Jangan lupa baca juga Manfaat buah alpukat untuk mengatasi darah rendah. semoga bermanfaat
Posted by wendy, Published at 10.29
Copyright © 2013 Manfaat buah dan daun